.

Selamat Datang Di Website Kami Jual Masker Wajah Spirulina Asli

Selasa, 26 September 2017

Masker Tiens Spirulina Penghilang Jerawat Yang Membandel di Wajah

Masker Tiens Spirulina Penghilang Jerawat Yang Membandel di Wajah SMS/WA 085292000167 BBM D05D7882



Masker Tiens Spirulina Penghilang Jerawat Yang Membandel di Wajah – Sudah tahu kah masker yang bisa menghilangkan jerawat dengan cepat dan aman. Sudah banyak sekali testimoni mereka yang berhasil menggunakan masker ini untuk atasi masalah jerawat. Selain  itu harganya yang sangat muran dan bisa dipakai berkali – kali maskeran.

Sebelum kita bahas tentang masker penghilang jerawat mari kita bahas tentang masalah jerawat dan pengebabnya. Hal ini agar kita bisa faham tentang asal dan penyebabnya jerawat bisa muncul di wajah.

Jerawat adalah suatu kondisi di mana pori-pori kulit tersumbat menyebabkan kantong nanah yang meradang. Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang bisa memicu jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, penggunaan pil KB, dan stres.

Faktor Penyebab Munculnya Jerawat di Wajah
Penyebab pasti jerawat belum diketahui, namun ada beberapa faktor yang diketahui terkait dengan penyakit ini:

Faktor Stres
Stres tidak secara langsung menyebabkan jerawat. Masalahnya, ada hormon tertentu yang keluar saat seseorang stres, yang memungkinkan pertumbuhan jerawat. Tidak hanya itu, stres membuat orang tersebut memiliki diet yang cenderung banyak mengonsumsi makanan manis dan berlemak, sebagai "pelarian" dari stres.

Faktor Hormonal.
Salah satu faktor penting yang menyebabkan jerawat adalah meningkatnya produksi testosteron, yang dimiliki oleh tubuh pria dan wanita. Hormon testosteron hadir di tubuh pria dan wanita memicu jerawat dengan merangsang kelenjar minyak (kelenjar sebaceous) untuk menghasilkan minyak kulit berlebih (sebum).

Kelenjar minyak yang terlalu aktif
Jerawat tidak hanya muncul karena kotor, melainkan disebabkan oleh faktor dari dalam tubuh. Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat kelainan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.

Faktor keturunan atau genetik
Genetika merupakan faktor penyebab jerawat yang merupakan turunan dari orang tua. Saat orang tua mendapatkan jerawat, aktivitas kelenjar minyak anak menjadi lebih produktif, sehingga jerawat akan sangat mudah timbul, kasus tersebut sangat jarang terjadi namun bila ada kasus seperti itu yang paling sulit diobati.

Faktor Gaya Hidup
Gaya hidup yang tidak sehat menjadi salah satu faktor jerawat. Orang yang suka minum alkohol, perokok, kurang istirahat dan stres, bisa meningkatkan hormon androgen. Androgen dapat meningkatkan produksi kelenjar minyak, sehingga bila gaya hidup tidak sehat maka aktivitasnya meningkat. Kemudian minyaknya bisa tersumbat, apalagi jika pada permukaan kulit ditutupi oleh make up maka akan menjadi meradang dan berjerawat.

Faktor Makanan dan Narkoba
Tidak dapat dipungkiri bahwa penyebab semua penyakit berasal dari apa yang kita konsumsi, mengkonsumsi terlalu banyak makanan berlemak dan makanan dengan kadar gula tinggi seperti es krim juga merupakan penyebab munculnya jerawat. Demikian pula dengan mengonsumsi obat-obatan seperti kortikosteroid, obat oral (topikal) dan obat topikal (topikal), yang mengakibatkan sistem kekebalan tubuh menurun, juga meningkatkan potensi jerawat akibat aktivitas bakteri patogen yang meningkat.

Faktor lingkungan
Polusi, penggunaan kosmetik yang tidak tepat ditambah gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, tidur yang tidak teratur dapat menyebabkan jerawat.

Faktor Bakteri
Biasanya karena kurangnya menjaga kebersihan bakteri akan berkembang biak dengan berkembang biak di kulit, disebut p.acne, bakteri ini berkembang biak di kelenjar yang disebut sebaceous clogs yang menyebabkan iritasi pada kulit. Bengkak akan terus terjadi di kelenjar dan kemungkinan besar akan pecah, inilah penyebab peradangan kulit yang menyebar di sekitar, dan akibat bekas luka karena jerawat membandel seperti batu jerawat ini lebih sulit diobati dibanding jerawat biasa yang biasanya mudah dilakukan. diobati secara medis dan bahan alami.

Perawatan jerawat sangat diperlukan untuk mempertimbangkan faktor-faktor di atas. Jerawat bisa muncul kembali jika faktor di atas tidak bisa dikontrol dengan baik. Salah satunya bisa menggunakan masker wajah yang aman dan alami.




Masker Tiens Spirulina Penghilang Jerawat Yang Membandel di Wajah

Banyak cara yang dilakukan orang untuk menghilangkan jerawat. Sangat penting bagi Anda untuk menemukan solusinya agar tidak parah terjadi pada wajah Anda. Hal ini akan mempengaruhi performa wajah Anda, dan bahkan banyak orang kurang percaya diri dengan munculnya jerawat terutama dengan munculnya batu jerawat atau jerawat yang meradang.

Saya menawarkan solusi untuk Anda dengan menggunakan masker spirulina tiens, yang sangat baik untuk masalah jerawat di wajah Anda. Bahan yang digunakan dalam masker spirulina ini adalah ramuan herbal alami tanpa campuran kimia. Jadi ini tidak menimbulkan efek samping pada wajah Anda.

Masker spirulini ini juga telah terdaftar di Kementerian Kesehatan RI dan juga telah lulus uji coba oleh POM. Selain itu, produknya sudah halal oleh Majlis Ulama Indonesia.

Testimoni masker spirulina ini setiap hari terus bermunculan sehingga masker ini semakin booming di Indonesia. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut Anda bisa menghubungi kontak saya (Mba Badiah) di bawah ini.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANANHUBUNGI